Selasa, 23 Agustus 2011

Indah Kalalo: 'Enak Juga Diemong'



INILAH.COM, Jakarta - Artis Indah Kalalo mengaku keenakan sering diemong oleh kekasih bule yang usianya lebih tua enam tahun.

Model cantik yang pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor Nicholas Saputra ini mengaku jalinan cintanya dengan sang pacar baru berjalan hitungan bulan.

Indah Kalalo merasakan perbedaan menjalin hubungan dengan pria yang lebih dewasa, ia lebih banyak diemong ketimbang berpacaran dengan daun muda.

"Ternyata enak juga diemong, biasanya kan saya yang ngemong," ujar Indah Kalalo di Setiabudi, Jakarta Selatan (17/1) malam, usai konferensi pers film Pelukan Janda Hantu Gerondong.

Bintang film yang sering berpenampilan seksi, dengan pacar barunya ini, Indah merasa memiliki kesamaan lantaran keduanya sama-sama memiliki kecintaan terhadap dunia travelling atau petualang.

"(Pacar) yang sekarang orangnya suka travelling, kita suka pergi ke tempat primitif di Indonesia," pungkas perempuan yang mengawali kariernya lewat dunia model. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

cewek cantik butuh cowok

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Pengikut