Selasa, 26 Oktober 2010

Indah Kalalo Lebih Nyaman Pacari Pria Bule



VIVAnews - Indah Kalalo pernah mengatakan dirinya sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria bule. Tetapi, hubungan cintanya dengan pria bule itu putus. Kini, ia sudah memiliki pacar baru.

Lagi-lagi, pria yang kini mengisi hatinya adalah pria bule. Wanita berwajah eksotis ini mengaku jalinan cintanya dengan sang pacar baru berjalan hitungan bulan. Ia pun belum mau cerita banyak termasuk menyebutkan namanya.

"Ini masih fresh from the oven. Kalau masih pacaran nggak seru diberitain," kata Indah saat ditemui di FX Plaza, Jakarta.

Saat disinggung mengapa ia lebih tertarik dengan pria bule daripada pria lokal, bintang film 'Belahan Jiwa' ini mengaku tak tahu menahu soal selera dan pilihannya tersebut. "Habis gimana, yang ngedeketin gue bule sih," ucapnya sambil tertawa.

Dengan pacar barunya ini, Indah merasa memiliki kesamaan. Mantan pacar Nicholas Saputra ini menemukan kecocokan dengan sang pacar karena sama-sama memiliki jiwa petualang. Indah tertantang untuk melakukan pendakian gunung lagi setelah sukses mendaki dukung Rinjani. "Ketagihan sih cuma memang benar-benar dibutuhkan fisik yang sehat dan kuat. Tapi, hobiku memang traveling," ujarnya.






Bookmark and Share


0 komentar:

Posting Komentar

cewek cantik butuh cowok

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Pengikut